Notification

×

Iklan

Iklan

Cara Menghapus Komentar Pada Instagram

20 February 2016 | 18:00 WIB Last Updated 2019-12-05T20:18:13Z
Cara hapus komentar - Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup naik daun selain facebook pada saat ini.

Fitur yang disediakan di instagram tergolong banyak dan bermanfaat, antara lain memungkinkan pengguna untuk berkomentar, mengirim gambar dan berbagi ke berbagai media sosial termasuk ke instagram sendiri.

Handphone yang memakai os android, iphone atau windows sudah mendukung jika dipakai untuk mengakses instagram.

Jadi dengan mudah kita bisa mengakses instagram dihandphone. Banyak orang meski sudah memakai instagram terkadang masih bingung bagaimana cara untuk menghapus atau menghilangkan komentar di instagram.

Kadang-kadang pernah rasanya kita berkomentar atau memberi tanggapan kepada foto atau content yang diunggah oleh salah satu teman yang kita follow, tetapi komentar yang kita kirim tidak sesuai dengan bahasa atau tata cara yang baik dan benar.

Tentu dalam hal ini banyak diantara kita yang ingin menghapus komentar tersebut sebelum komentar tersebut dibaca dan menyebar kepada orang atau teman pengguna lain.

Untuk memudahkannya mari simak beberapa langkah untuk menghapus komentar yang tidak relevan atau tidak sesuai kemauan dibawah ini.

Cara Menghapus Komentar Pada Instagram
Cara hapus komentar di instagram

Cara Menghapus Komentar Pada Instagram

Berikut beberapa langkah atau cara menghapus komentar yang ada pada foto atau content melalui handphone android, yaitu :

1. Siapkan handphone android dan buka aplikasi instagram

2. Cari komentar yang ingin untuk dihapus, setelah menemukan komentar yang ingin dihapus kemudian klik icon comments pada sisi kiri di sebelah icon love atau like.

3. Setelah itu langsung saja kalian tap atau tekan icon pensil pada sisi kanan atas

4. Selanjutnya tekan gambar icon x berwarna merah tepatnya pada sisi kanan komentar yang ingin dihapus

5. Kemudian setelah kalian tekan tombol icon x berwarna merah, tombol delete akan muncul pada sisi kanan tepat berada di komentar yang ingin kalian hapus. Tekanlah tombol delete dan komentar yang ingin dihapus akan terhapus dengan sendirinya.

Nah itulah tips cara bagaimana menghapus komentar yang ada pada foto di instagram. Saat kalian ingin menghapus komentar pada video yang ada di instagram, cara diatas juga bisa dilakukan untuk menghapus komentarnya.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara menghapus komentar di instagram melalui handphone android. Semoga bermanfaat.
×
Berita Terbaru Update